Sering Alami Kaku Leher Sehingga Badan Kurang Produktif?

Jangan Anggap Remeh!!!

Bisa Jadi Tanda Penyakit Serius 😱

Ini Kah yang Agan Alami Juga?

Kerja kantoran dari usia muda dan sekarang udah masuk kepala 5, jadinya sudah biasa duduk berjam-jam lamanya. Kalau waktunya makan siang, semuanya diembat tanpa ba bi bu.. Apalagi kalau di kantor lagi ada acara, semua habis dilahap.

Bahkan teman kantor yang mejanya di sebelah, sudah sering jadi tempat mengeluh kalau badan sekarang makin mudah lelah. Seperti pagi-pagi rasanya badan udah kaku-kaku terutama pada bagian leher. Ujung-ujungnya kerja jadi nggak bisa fokus deh..

Karena saking seringnya, kita pikir hanya sebatas masalah salah bantal. Tapi anehnya, hal ini terus-menerus terjadi. Tahu-tahu pas disuruh cek sama bini, ternyata kolesterol lagi tinggi dan kadar gula sedang tidak normal 😰

Kalau udah gini baru nyesal.. Ternyata kebiasaan buruk yang dilakukan berhari-hari secara terus menerus, baru berefek sekarang di usia yang kian renta. Padahal bukan tipe orang yang suka berobat. Jadi pilihannya mending ke obat herbal.

Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati!

Ternyata ngena banget kalimat di atas lho.. Beneran! Bagi orang sehat, mungkin kalimatnya enggak terlalu ngefek.. Tapi kalau udah terkena penyakitnya seperti ane, rasanya jleb banget! Makanya sekarang ane jadi lebih aware masalah kesehatan. Tapi kalau kegiatan agan kayak ane, mendingan mulai diperhatikan dari sekarang untuk lebih menjaga kesehatan.. Daripada menyesal pas udah kena kayak ane 😭 Jadi sempat berhenti kerja padahal harus nafkahin bini sama 3 anak. Kalau ingat sedih banget gan.. Karena berwal dari ketidakperhatian terhadap kesehatan diri kita sendiri

Soalnya gini gan, penyakit kalau didiamin, lama-lama bisa makin parah, apalagi kalau udah komplikasi.. Aduh,, jangan sampai ya gan..

Bahkan udah banyak sebenarnya anjuran-anjuran dari para ahli buat kita-kita seperti ini:
Menurut riset, kolesterol normal yang baik tidak lebih dari 200 mg/dL. Dan untuk kadar kolesterol total (gabungan antara kolesterol baik, kolesterol jahat, dan trigliserida) yang menyentuh angka 200-239 mg/dL sudah termasuk kategori agak tinggi. Sedangkan, untuk kadar kolesterol yang dinilai tinggi. Bila kadar kolesterol Anda mencapai lebih dari 249 mg/dL. Pemeriksaan kadar kolesterol sebaiknya dilakukan oleh Anda selama 5 tahun sekali sejak usia 20 tahun. Bahkan, pemeriksaan kadar kolesterol perlu lebih rutin dilakukan bagi Anda penderita obesitas atau tekanan darah tinggi yang berusia di atas 45 tahun untuk pria dan wanita berusia 65 tahun ke atas.
Direktorat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular (P2PTM) Kemenkes RI

"Boro-boro mau ngecek gan..."


Pasti itu yang ada di pikiran agan kan? Lha sama ane juga dulu mikir begitu. Makanya ane kasih tau biar agan nggak ngalami kayak ane. Tapi Alhamdulillah kalau ane udah nemuin produk herbal yang bisa untuk pengobatan dan pencegahan kolesterol, diabetes, hipertensi, asam urat dll. Bentuk obat herbalnya seperti kapsul minyak yang keren banget khasiatnya...Tidak hanya untuk pengobatan kolesterol tinggi dan kadar gula tinggi, tapi bisa juga untuk pegobatan asam urat dan hipertensi. Udah gitu, kalau beli 2 bisa gratis 1 dan gratis ongkir pula. Udah deh, cocok banget pokoknya..

Kalau agan mau tahu produknya kayak apa, klik aja tombol di bawah ya!

Penasaran Juga dengan Produknya?

Gapapa, Kepoin Dulu. Siapa tau cocok juga ya kan...

Klik aja tombolnya ya gan...