Semakin Canggih Teknologi, Semakin Beresiko Diabetes!

Semakin canggihnya teknologi saat ini, sebenarnya semakin meningkatkan pula resiko penyakit seperti diabetes. Contohnya saja, kini kita tidak perlu gerak untuk keluar rumah membeli makanan, cukup pesan dari rumah.



Kok Bisa?


Teknologi yang makin berkembang memang semakin memudahkan kita untuk melakukan berbagai aktivitas. Namun, kita jadinya semakin malas untuk menggerakkan tubuh. Sehingga hal ini dapat merubah pola metabolisme yang akan meningkatkan resiko diabetes.

Dilansir dari hellosehat.com, diabetes terjadi pada saat kadar gula (glukosa) di dalam darah terlalu tinggi. Kondisi ini terjadi ketika jumlah hormon insulin dalam tubuh tidak mencukupi untuk mengubah glukosa menjadi energi.



Kebiasaan orang Indonesia yang saat ini semakin senang dimanjakan oleh makanan cepat saji menjadi salah satu pemicu terbesarnya. Oleh karena itu, jenis makanan atau minuman kurang sehat perlu dihindari. Karena mengandung pengawet, lemak, dan gula berlebih.

Saat bekerja, saya bisa duduk terus-terusan hingga 8 jam/hari.

Apakah resiko diabetes bisa dihindari?

Untuk meminimalisir resiko diabetes akibat kurang aktivitas tubuh, bisa dengan mengkonsumsi herbal yang mengandung sambiloto, daun kumis kucing, bidara upas, dan biji mahoni. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati.

Apakah Ada Rekomendasi Herbal yang Mengandung 4 Bahan Alami Tersebut?